Market Entrepreneurs And Political Entrepreneurs

EntrepreneurAn entrepreneur is an individual who runs and founds a small enterprise, relatively than working as an employee, assuming all the rewards and risks of the venture. Seolah dalam sebuah pertandingan, Indomaret dan Alfamart saling menunjukan taringnya untuk merebut hati konsumen. Keberadaan kedua mini market ini yang kerap berdekatan mengindikasi bahwa persaingan antar keduanya memang cukup ketat. Alfamart maupun Indomaret tidak mau sama-sama kalah. Dua mini market tersebut tidak keberatan saling bersaing dalam wilayah yang sama untuk menunjukan eksistensi masing-masing.

Selain akan memfasilitasi narasumber di acara nantinya, Diskominfo juga akan memberikan penguatan kepada pelajar di Makassar pada tanggal 17 Januar1 2014 berupa bimbingan teknis peningakatan wawasan dan kreatifitas bidang komunikasi dan informasi. Acara ini akan menjadi rangakaian kegaiatan broadcast and Entrepreneur Fest 2014. Para pelajar nantinya akan dibimbing seputar pemanfaatan media online, cyberpreneurship dan penulisan citizen reporter.

There are lots of varieties to file for any new enterprise. These embrace identify registration and tax identification. In addition to these, a nurse considering starting his or her own enterprise ought to consult with a lawyer to protect themselves from liability. Business liability insurance options also needs to be explored and completely understood.

Persoalan akan lebih mudah bagi entrepreneur dan startupnya jika diketahui bahwa si jurnalis memiliki tugas peliputan yang mencakup bidang yang relatif luas. Contohnya, jika seorang jurnalis ditugasi meliput dunia bisnis dan ekonomi secara umum. Tentu pengiriman surel pernyataan pers yang isinya peluncuran produk baru atau pendirian startup baru akan lebih dapat diterima. Namun, sekali lagi tidak semuanya demikian.

Kecemasan DI itu ia kaitkan dengan pemerintahan atau organisasi manapun yang mencoba menampilkan citra kejujuran dan mengabaikan aspek antusiasme. Apakah selain jujur, ia bisa membuat kemajuan nyata? Karena mereka yang jujur tetapi tidak bisa membuat kemajuan – menurut hemat DI – tidak diperlukan di sebuah organisasi. DI yakin masih banyak orang jujur lainnya yang bisa membawa kemajuan dalam organisasi. Jangan silau dengan seseorang yang secara publik terkenal sangat jujur tetapi belum tentu memiliki keahlian, ketrampilan membuat kemajuan,”jelas DI. Apakah tokoh ini mencoba mengarahkan kritik pada pemerintahan sekarang atau pemerintahan lainnya? Saya tidak bisa gegabah mengartikan pernyataannya tersebut.

About the Author